Senin, 30 November 2009

FILM

Cerita singkat Twilight saga:
NEW MOON

Di awal bulan november tahun ini ada film remaja seru yaitu Twilight saga: NEW MOON. Film lanjutan dari TWILIGHT ini masih diangkat dari novel karya Stephenie Meyer. Film yang di sutradarai oleh Christ Weitz ini mengisahkan masa-masa paling gelap di kehidupan Bella yang diperankan oleh (Kristen Stewart). Itu sebabnya sang penulis memberi judul New Moon , karena bulan baru merupakan fase bulan tergelap yang dapat dilihat dari bumi.
Cerita berawal, ketika keluarga The Cullens merayakan ultah Bella yang ke-18. Acara yang di selenggarakan di rumah The Cullens ini diawali dengan penuh kejutan dan kebahagiaan. Namun suasana seketika berubah saat Bella terluka dan mengeluarkan darah segar. Kontan saja, saudara Edward, Jasper yang diperankan oleh (Jackson Rathbone) yang paling tidak bisa mengendalikan diri saat melihat darah segar, nyaris menyerang Bella. Kemudian pesta pun berakhir kacau.
Keluarga The Cullens memutuskan untuk pindah dari Forks, Washington, dengan tujuan keselamatan Bella. Lalu, Edward yang diperankan oleh aktor tampan (Robert Pattinson) ini hanya memberi satu pesan terhadap Bella, yaitu jangan bertindak ceroboh dan membahayakan diri sendiri.
Patah hati karena ditinggal oleh Edward, hubungan antara Bella dan Jacob Black manusia serigala yang diperankan oleh (Taylor Lautner) semakin dekat. Jacob Black berusaha untuk membuat Bella tidak bersedih dan memilih bersenang-senang dengan cara mengajak terjun dari tebing. Aksi Bella tersebut dapat dilihat Alice yang diperankan oleh (Ashley Green) saudara Edward yang punya kemampuan melihat masa depan. Penglihatan Alice ini disalahartikan oleh Rosalie Cullen yang diperankan oleh (Nikki Reed), yang panik dan langsung memberitahu Edward. Kini, giliran Edward yang merasa patah hati karena menyangka Bella bunuh diri.
Edward yang merasa tidak bisa hidup tanpa Bella, akhirnya memutuskan untuk mencari jalan keluar untuk menyusul kekasihnya itu. Cara satu-satunya adalah dengan menantang keluarga Volturi di Italia yaitu keluarga vampire tertua. Karena, hanya keluarga Volturi yang paling berkuasa yang berhak menghukum mati vampire pelanggar aturan.
Keluarga The Cullens tak ada yang bisa menahan keinginan Edward buat pergi ke Italia tersebut. Padahal Alice tengah menemui Bella di Forks, Washington. Alice dan Bella akhirnya menuju italia tempat keluarga volturi itu berada. Keduanya harus berpacu dengan waktu, sebelum Edward di jatuhi hukuman. Edward ingin menampilkan dirinya di depan banyak orang, yang notabene benci akan keberadaan vampire.
Akhirnya Bella berhasil sampai tepat waktu di Italia tempat keluarga Volturi, dan dapat bertemu dengan Edward Cullen. Mereka pun bersatu kembali. Edward Cullen akhirnya mengajak Bella untuk menikah. Tetapi, mereka berdua juga sedang di buru oleh Victoria kekasih vampire jahat bernama James untuk membalas dendam, tapi kenyataannya di film New Moon ini Victoria belum berhasil melampiaskan dendamnya tersebut terhadap Edward Cullen dan Bella.
Begitulah akhir perjalanan cinta antara Bella dan Edward Cullen di Twilight Saga: New Moon. Film yang di bintangi :
1. Robert Pattinson as Edward Cullen
2. Kristen Stewart as Bella
3. Taylor Lautner as Jacob Black
4. Ashley Green as Alice Cullen
5. Nikki Reed as Rosalie
6. Jackson Rathbone as Jasper
7. Dakota Fanning as Jane” the Volturi”.
8. Dll..
Berharap dapat sesukses film sebelumnya TWILIGHT yang dapat membius penikmat film dunia khususnya remaja, bukan hanya saja remaja di Amerika tetapi remaja di seluruh dunia. Film yang menggambarkan tentang vampire vegetarian (hanya memangsa darah hewan) yang mencintai seorang gadis dari kalangan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar